Rabu, 29 Juni 2016

Kegiatan Kegiatan PA

Syaloom Semua, ^.^
Muncul lagi nih, Pada kesempatan kali ini mau nge share nih contoh contoh kegiatan PA yang dilakukan di PA Sekolah Kami. Pada penasaran ? okedeh, Liat dibawah ini yaa ^_^


1. Ibadah PA (ibadah wajib hari Jumat)








Kegiatan Kerohanian Remaja Kristen/  PA ( Penelaahan Alkitab ) SMA Negeri 1 Binjai yang dilakukan secara rutin setiap jum’at nya ( ibadah jum’at )





















2. Kegiatan Sel Kreatif 

















Kegiatan Kerohanian Remaja Kristen / PA ( Penelaahan Alkitab ) SMA Negeri 1 Binjai yang dilakukan setiap 2 bulan sekali untuk mempererat hubungan persaudaraan antar anggota PA ( Penelaahan Alkitab ) yang disebut Tim Sel Kreatif


3. Sel Grup

 Ini adalah Sel Grup ( kelompok kecil ) yang terdiri dari 4 adik sel dan 1 kakak sel, dalam kegiatan ini siswa kelas X bisa sharing tentang masalahnya kepada kakak kelas XI, kegiatan ini juga merupakan pengembangan diri dan iman lebih dalam lagi.



















4. PA Gabungan



Ini adalah saat PA ( Penelaahan Alkitab ) Gabungan, siswa-siswi dari berbagai sekolah berkumpul, bersekutu memuji nama Tuhan. Dengan adanya kegiatan ini siswa-siswi dari berbagai sekolah dapat menjalin kerja sama dan juga mempererat tali persaudaraan. Ini contoh dari PA Gabungan di PABA






5. STED
STED ( Buku Renungan ) ini merupakan karya siswa –siswi Kristen SMA Negeri 1 Binjai , STED ini merupakan panduan untuk beribadah saat pagi hari setelah bangun tidur dan sebelum memulai kegiatan.

6. Doa Pagi

 Kegiatan yang rutin dilakukan setiap harinya ialah Doa Pagi dan Doa Siang , siswa kelas XII, XI, X berkumpul di depan lab bahasa untuk berdoa sebelum atau pun sesudah kegiatan belajar mengajar disekolah (Doa Siang).















7. Kubu Doa Dan Doa Intensif.

Kegiatan yang rutin dilakukan setiap hari Rabu, Sama halnya Doa Pagi, Kubu Doa Dilakukan setelah Pulang Sekolah. dan Doa Intensif dilakukan bersama sama kelas XII. Yang akan melakukan Ujian Nasional.  





Tidak ada komentar:

Posting Komentar