Senin, 01 Mei 2017

PA SMANSA PEDULI 2017

Hallooo πŸ‘‹πŸ‘‹πŸ‘‹πŸ‘‹πŸ‘‹
Kali ini moment tak terlupakan kembali hadir mengisi banyak kenangan...
Kali ini PA SMANSA PEDULI melakukan kunjungan ke PANTI ASUHAN BAIT ALLAH.πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰
Moment yg sangat berkesan bagi saya pribadi , dimana kita bisa sama2 saling berbagi , mengasihi, dan yg paling saya sangat suka yaitu bernyanyi , melompat, menyembah, tertawa bersama2 adik2 yg ada disana..
Punya arti tersendiri perjalanan saya kali ini. 
Apalagi ketika melihat mereka menampilkan persembahan lagu di dpn. Jujur itu menyentuh hati saya. Sedikit lebay tapi saya menangis. Rasanya mereka sangat2 mengaminkan setiap lirik lagu yg mereka nyanyikan.
Kutipan lirik lagu yg selalu saya ingat dri lagu mreka sampai sekarang yaitu "semua yg tertulis akan digenapi" dan "yang terjadi rancangan Tuhan bukan rancangan manusia"
Jlepp , semua jadi pelajaran bagi saya yang kadang kurang bersyukur..
PA SMANSA KERENπŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰
Selalu menjadi yang terbaik yak. Tuhan yg memberkati kita semua
😊😊😊😊ffflflflflswhr






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar